STANDAR PELAYANAN DILINGKUNGAN DINAS KESEHATAN
Fasilitasi Penerbitan Surat Rekomendasi Kepesertaan dan Peralihan Peserta BPJS APBD
NAMA PERANGKAT DAERAH |
: |
Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna/ Bagian Sumber Daya Kesehatan Seksi Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan |
1. DASAR HUKUM |
: |
|
2. PERSYARATAN |
: |
|
3. PROSEDUR |
|
|
4. WAKTU PELAYANAN |
: |
1 ( Satu ) hari kerja |
5. BIAYA/TARIF |
: |
Rp. 0,- (tidak ada biaya) |
6. PRODUK PELAYANAN |
: |
|
7. PENGELOLAAN PENGADUAN |
: |
Email: dinkes@natunakab.go.id Website : http://dinkes.natunakab.go.id SPAN LAPOR : http://www.lapor.go.id/ Telepon : 0822 8312 0307 ROSIAH MAHDALENA Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Jln Batu Sisir Bukit Arai Ranai-Natuna Kepulauan Riau |
8. SARANA DAN PRASARANA |
: |
Sarana dan Prasarana yang diperlukan:
|
9. KOMPETENSI PELAKSANA |
: |
Staf pelaksana dan pejabat memahami regulasi tentang pelaksanaan pembuatan dan peralihan peserta BPJS APBD |
10. PENGAWASAN INTERNAL |
: |
Dilaksanakan secara berjenjang mulai dari Kepala Bidang sampai Kepala Dinas |
11. JUMLAH PELAKSANA |
: |
Maksimal 3 ( Tiga ) Orang |
12. JAMINAN PELAYANAN |
: |
Pelayanan dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) dan norma waktu yang ditetapkan |
13. JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PELAYANAN |
: |
|
14. EVALUASI KINERJA PELAKSANA |
: |
Evaluasi dilakukan oleh Kepala Bidang dan Kepala Dinas |