STANDAR PELAYANAN DILINGKUNGAN DINAS KESEHATAN
Fasilitasi Verifikasi Syarat Kelengkapan Berobat
NAMA PERANGKAT DAERAH |
: |
Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna/ Bagian Sumber Daya Kesehatan Seksi Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan |
1. DASAR HUKUM |
: |
|
2. PERSYARATAN |
: |
10. SPTJM bermaterai 10.000 |
3. PROSEDUR |
: |
|
4. WAKTU PELAYANAN |
: |
2 (dua) minggu hari kerja |
5. BIAYA/TARIF |
: |
Rp. 0,- (tidak ada biaya) |
6. PRODUK PELAYANAN |
: |
1. Dokumen Bantuan Sosial Berobat 2. Rekapitulasi pasien penerima bantuan |
7. PENGELOLAAN PENGADUAN |
: |
Email: dinkes@natunakab.go.id Website : http://dinkes.natunakab.go.id SPAN LAPOR : http://www.lapor.go.id/ Telepon : 0813 7294 7847 ZABIR Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Jln Batu Sisir Bukit Arai Ranai-Natuna Kepulauan Riau |
8. SARANA DAN PRASARANA |
: |
Sarana dan prasarana yang diperlukan : 1. Alat Tulis Kantor dan saraana kantor lainnya 2. Ruang layanan dan ruang tunggu 3. Jaringan internet |
9. KOMPETENSI PELAKSANA |
: |
Staf pelaksana dan pejabat memahami regulasi tentang pelaksanaan Verifikasi Syarat Kelengkapan Bantuan Berobat. |
10. PENGAWASAN INTERNAL |
: |
Dilaksanakan berjenjang mulai dari Kepala Bidang sampai Kepala Dinas |
11. JUMLAH PELAKSANA |
: |
Maksimal 3 ( Tiga ) Orang |
12. JAMINAN PELAYANAN |
: |
Pelayanan dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) dan norma waktu yang ditetapkan |
13. JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PELAYANAN |
: |
1. Jaminan kerahasiaan identitas 2. Pelayanan bebas pungutan liar ( Pungli ) 3. Pelayanan tepat waktu |
14. EVALUASI KINERJA PELAKSANA |
: |
Evaluasi dilakukan oleh Kepala Bidang dan Kepala Dinas |